0

Terima kasih kepada 600 pembeli yang telah register. Untuk launching kita akan mulai pada tanggal 20 November 2009 bertempat di Banana Inn Hotel Jl. Setiabudhi No.191, Bandung. Bagi para pembeli yang telah register sebelumnya melalui saya akan saya kirimkan email mengenai tata cara dan prosedur saat launching. Bagi yang belum register akan saya kirimkan informasi mengenai harga, denah lantai dan sebagainya melalui email. Berhubung banyaknya comment yang belum bisa saya balas maka dimohon untuk mengirimkan sms berisi nama dan alamat email agar saya bisa mengirimkan melalui email lebih cepat. Lewat blog ini saya akan berusaha untuk mengupdate informasi mengenai The Jarddin @ Cihampelas. Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

Post Details

No Response to " "

Post a Comment