3

Link Download Apartment The Jarrdin @ Cihampelas

Published at 11:15 PM in

Mohon maaf karena banyaknya permintaan informasi mengenai The Jarrdin @ Cihampelas melalui email maka bagi yang belum menerima email dari saya silahkan untuk download mengenai informasi Apartment The Jarrdin @ Cihampelas dalam bentuk power point.

Link Download dapat diambil disebelah kanan dibawah blog status. Bagi yang ingin mengetahui tentang informasi harga bisa langsung sms ke hp saya (ketik Nama, Alamat Email ) atau langsung mengirimkan email ke maulana_donny@yahoo.com saya juga akan mengirimkan master stock mengenai unit unit yang masih tersedia.

Harga sekarang mulai 124 Jtan untuk type yang studio 18,5 m2 dan untuk type yang 40 m2 unit sudah sold out.

Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

Donny Maulana
0878 8098 9999 / 0812 9531 672
maulana_donny@yahoo.com

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

Post Details

3 Response to Link Download Apartment The Jarrdin @ Cihampelas

marina
January 11, 2010 at 6:05 PM

saya minta list harga dari apartment ini, dikirim ke email saya ya.. kapan ya apartmentnya akan siap huni?

Andri
January 19, 2010 at 8:38 PM

Tlg informasi donk lenkap donk. Saya tertarik untuk type 33, view mountain.

stev
February 21, 2010 at 7:14 AM

Pak,tlng krm pricelistnya berserta penjelasan2nya pak.. thx..

Post a Comment